Senin, 28 November 2011

10 BROWSER TERCEPAT DI DUNIA

TOP 10 Browser Tercepat dan Terfaforit

BROSER adalah perangkat lunak(software) untuk menjelajah dunia internet. Berasal dari kata browse (bhs.Inggris) yang mana artinya adalah melihat atau membaca. Berikut top 10 browser tercepat dan terfaforit dalam platform windows ...

1.MOZILLA FIREFOX
Mozilla Firefox
Mozilla Firefox adalah web browser gratis dan open source yang dikembangkan oleh Mozilla Corporation. Kelemahan dari firefox adalah apabila teman-teman membuka web page yang sangat besar dan memiliki java script akan mengakibatkan crash. Namun hal ini akan terus diperbaiki oleh tim mozilla corp.

2.GOOGLE CHROME
Google Chrome
Google Chrome dikembangkan oleh GOOGLE yang mana menggunakan webKit engine pada layoutnya. Keunggulan dari browser ini adalah cepat, ringan, dan memakan sedikit resouce.

3.IE
Internet Explorer
Internet Explorer adalah browser yang dikembangkan oleh Microsoft yang mana include satu paket apabila teman-teman menginstall sistem operasi windows.

4.OPERA
OPERA
Opera adalah browser antar platform yang mana dapat berjalan pada sistem operasi windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD, dan Linux. Bermarkas pada OSLO-Norwegia, OPERA tidak terlalu laris dipasaran komputer pribadi di dunia. Namun memiliki pangsa besar pada perangkat mobile seperti ponsel, smartphone, dan personal digital assistant

5.SAFARI
Safari
Safari dikembangkan dari Apple Inc yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS.

6.MAXTHON
Maxthon
Maxthon dulunya berasal dari MyIE(Microsoft), dan kemudian dikembangkan oleh programmer china Changyou yang mana menginginkan memodifikasi browser IE nya. Teman-teman bisa men-downloadnya di website maxthon

7.FLOCK
Flock
Browser Flock bertujuan untuk mengedepankan fitur jaringan sosial seperti facebook, twitter, gmail, blogger, yahoo mail, dsb. Dapat berjalan pada sistem operasi windows, Mac OS, dan Linux.

8.AVANT
Avant
Avant browser pada situs resminya menawarkan berbagai fitur dan kemudahan seperti No Ads, Multi Processing, Private Browsing, Anti Freezing, dsb. Untuk lebih lengkapnya, teman-teman bisa mempelajarinya di avant browser

9.DEEPNET
Deep Net
DeepNet memiliki banyak istilah seperti The Deep Web, Invisible Web, DarkNet, UnderNet, atau Hidden Web. Dari istilah tersebut cukup merepresentasikan bagaimana browser satu ini bekerja yaitu mencari halaman yang TIDAK terindex oleh search engine kebanyakan.

10.PHASE OUT
PhaseOut
Phase Out adalah sejenis FLASH yang bertampilkan web browser dengan segala proteksi yang disuguhkan seperti anti phising, popUp Killer, dan clean up tools.
 
SUMBER : http://www.ceritadarwinarya.com/2011/05/top-10-browser-tercepat-dan-terfaforit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar