Selasa, 09 Agustus 2011

masuk youtube

hallo!
nama gua naufal, gua akan menceritakan temen gua yang masu youtube namanye swenk (nama panggilan di sekolah) nama aslinya mohammad irwan wira adihinagoro (nampaknya sering dihina dari nama sudah keliatan adihinagoro) kasihan. tapi saat bulan april kemarin dia di kabarkan telah nge-upload video dia lagi lipsync lagu numa numa yei. tampangnya kayak orang gila. masak nyanyi sambil cuci muka (mungkin dia takut keliatan jerawatnya). ketika gua pertama kali ngeliat video nya tiba-tiba ada orang yang ngeliatin gua dan bertanya "oi ini siapa?temen lo?" gua langsung menjawab dengan tegas "bukan, ini bukan temen gua". untung aja si swenk itu tidak mengetahuinya. hahahahaha, tapi beberapa minggu kemudian dia menjadi terkenal di sekolah,dikejar-kejar cewek-cewek,dikerumunin kakak kelas. jadi ini lah cerita dari gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar